• Latest News

    Thursday 27 November 2014

    9 Cara Emas Sukses Mengelola Bisnis Online

    Kabar buruknya banyak orang yang melakukan bisnis online setiap hari namun banyak dari merekan yang gagal melakukannya. nah berita baiknya saya akan kasih tahu mengenai bagaimana cara untuk sukses di bisnis online tersebut, berikut ini 9 cara premium untuk sukses di bisnis online.

    1 - Tetap diingat bahwa desain website anda harus simple dan menarik 
    Banyak orang yang mendeain website mereka dengan tingkat kesulitan tinggi serta banyak menggunkana flas dan desain grafis yang tinggi, hal ini akan memperberat kinerja web anda ketika diakses mealalui koneksi pengunjung anda. yang terpenting adalah website anda cepat bisa diakses sehingga mudah dibaca informasinya. seperti situs perusahan besar di dunia juga menggunakan desain yang simple, yang terpenting informasinya tersampaikan dengan baik

    2 - Respon dengan cepat kepada pengunjung anda
    Ketika ada pengunjung potensial yang melkukan komentar atau kontak kepada anda, jangan siasiakan segera hubungi kembali mereka dengan segera mungkin. hala ini akan menunjukan bahwa anda seorang profesional dalam mengelola web tersebut.

    3 - Libatkan Pengunjung web anda
    Jika anda memiliki pengunjung yang setia maka lakukanlah komunikasi yang efektif bisa melalui facebook, email dan fasilitas lainnya. hal ini akan meningkatkan konten dari web anda dengan saran langsung dari mereka

    4 - Berikan alasan pengunjung anda untuk datang kembali
     Hal ini sangan penting dilakukan dalam tulisan anda, karena membuat mereka akan datang kembali ke web anda, seperti contoh dlam tulisan anda akan ada sambungannya kembali setelah beberapa hari kedepan.

    5 - Jangan berlebihan kepada pengunjung anda
     Janganterlalu meaksakan untuk membeli kepada pengunjung anda, karena mereka sangan benci akan hal tersebut

    6 - Jangan terlalu optimis pada web anda
     Jangan terlalu optimis kepada engunjung anda yang sudah ada, akan tetapi selalu tingkatkan SEO web anda untuk lebih mendapatkan pengunjung yang banyak.

    7 - Jangan membandingkan web anda dengan milik orang lain
     untuk jangka waktu yang lama ada kemungkinan web orang lain sama denganwebsite anda karena banyaknya pengguna serta pebisnis dunia maya, tapi jangan dihiraukan lakukanlah dengan benar menurut keyakinan anda.

    8 - Pelihara kualitas mailing list
    Lakukan maintenenance kontak dengan pengunjung anda, seperti jangan terlalu sering mengirimkan newslatter.

    9 - Ingatlah selalu bahwa pengunjung anda adalah manusia
    Kebmali ke kodrat kita sebagai manusia, calon penmbeli kita pun manusia sehingga harus dengan sadarbahwa ini adalah hubungn sesama manusia, jadi tingkatkan kualitas layanan anda demi kepuasan pelanggan anda.


    Newer Post
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 9 Cara Emas Sukses Mengelola Bisnis Online Rating: 5 Reviewed By: Sahidda
    Scroll to Top