• Latest News

    Saturday 27 December 2014

    Menghadapi Tahun Baru, Las Vegas menghabiskan satu tahun untuk persiapan

    Sebuah tujuan untuk menghibur pengunjung setiap hari tidak bisa dilewatkan oleh orang tua atau muda di Tahun Baru.

    Sekitar 340.000 orang telah menghabiskan $ 226.000.000 hanya untuk malam tahun baru 2015, hal ini diharapkan oraang-orang akan berkumpul di pusat kota Fremont Street. Semua menginginkan kekaguman malam pergantian tahun dan demi alasan tersebut sebuah perusahaan Kasino Las Vegas sebagai penyelenggara acara tersebut.

    Hasilnya adalah? Kemeriahan pesta pora benar-benar mengutamakan kebebasan dan tidak mempermasalahkan biaya yang terpenting malam tahun baru menjadi sangat ekslusif. Pihak penyelenggara juga mengundang tamu ekslusif untuk memeriahkannya seperti Jennifer Lopez di Caesars Palace, duo baru Tony Bennett dan Lady Gaga di Cosmopolitan dan Maroon 5 di Mandalay Bay. Klub malam menjanjikan pemain Iggy Azalea dan Drake. Dan hal yang paling dinantikan di pusat kota Fremont akan menawarkan 13 band  (Fan Halen, Ratu Nation, Led Ze, dll).

    Kemeriahan ini tentunya di rasakan oleh setiap negara di dunia, termasuk di indonesia. Tahun baru 2015 diharapkan tidak hanya menjadi kegembiraan sesaat namun sepanjang tahuan akan dipenuhi kegembiraan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menghadapi Tahun Baru, Las Vegas menghabiskan satu tahun untuk persiapan Rating: 5 Reviewed By: Sahidda
    Scroll to Top