• Latest News

    Wednesday 3 December 2014

    Munas Golkar Dipenuhi Rasa Kecewa dan Terharu

    Munas yang dilakukan oleh partai penguasa pada zaman orde baru ini, seakan-akan menunjukan bahwa tidak ada kekuatan yang solid dalam hal berpolitik. semua sama demi cita-cita politik mereka maka yang dianggap Munas ini semula akan berjalan lancar, Namun pada kenyataanya banyak sekali pro dan kontra bahkan berujung dengan kecaman serta pemecatan pada sejumlah kader yang dianggap membelot.

    Pada munas kali ini pakar pengamat politik Yunarto Wijaya menilai bahwa Partai golkar akan kembali pecah seperti pada munas terdahulunya di tahun 2004 dan 2010. Banyak kalangan yang mengungkapkan akan kekecewaan akan hal tersebut, bahkan dikhawatirkan munas ini akan membentuk partai baru seperti munas sebelumnya.

    Kita ketahui bahwa hasil kekecewaan berat yang ada ditubuh kader golkar yang tidak sejalan dengan para elit kemudian memebentuk partai nya sedniri seperti Gerindra, Hanura, dan yang terakhir partai Nasdem.

    Perpecahan ini di mungkinkan karena terjadi 2 munas yang dikakuan saat ini. Menurut Aburizal bakrie kedewaasaan kader dalam berpolitik di tubuh partai golkar memang belum terbentuk dengan penuh, itu sebanya banyak sekali kader yang menginginkan adanya gerakan pembaharuan di elit politik golkar.

    "Saya sangat terharu dan betapa besarnya kepercayaan saudara. Tidak hanya menerima laporan pertanggungjawaban secara penuh, tapi juga mendukung dan memilih saya menjadi ketua umum Golkar untuk lima tahun ke depan," kata Aburizal di Ballroom Hotel Westin, Nusa Dua, Bali
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Munas Golkar Dipenuhi Rasa Kecewa dan Terharu Rating: 5 Reviewed By: Sahidda
    Scroll to Top