• Latest News

    Tuesday 2 December 2014

    Analisa Dulu Sebelum Ikut Investasi Online

    Jika anda menginginkan berinvestasi maka Investasi online sangatlah menjadi pilihan untuk anda, disamping menawarkan banyak kemudahan serta dengan modal minimal hasilnya bisa maksimal. Akan tetap isebelum memutuskan untuk bergabung dengan bisnis investasi online anda harus memperhatikan dan menganalisanya terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk meminimalisisr kerugian anda.
    Berikut ini cara menganalisa Sebelum Ikut Investasi Online :

    Menganalisa Pendaftaran pada Domainya
    Mengetahui registar pada alamat domainya sangatlah penting hal ini akan mengetahui seperti data alamat registar domain serta exprire date dari domain tersebut. Salah satu ciri domain web investasi online yang terpercaya mereka akan mendaftar lebih dari 5 tahu, dan itu berarti mereka memikirkan jangka panjang. Akan tetapi banyak penipu yang sudah mahir dibidang ini sehingga data banyak mereka palsukan juga.

    Memeriksa Alamat Yang benar
    Dengan memastikan alamat yang tertera di website yang anda ikuti investasinya, maka reiko akan semakin berkurang. Hal semacam ini bisa anda lakukan dengan mengecek datang langsung ke alamat ataupun jika punya teman atau saudara untuk menganalisa kebenaran alamatya tersebut.

    Mengambil keputusan sesui dengan keinginan
    Banyak sekali jenis investasi yang beredar sekarang ini, anda harus jeli melihat dan menganalisanya untuk dijadikan sebagai pilihan. Sesuaikan dengan tingkat keinginan anda dan menganalisanya lebih detail, sekarang ini lebihaman jika investasi bank online yang menjadi pilihan, mungkin ini lebih aman dibandingkan investasi online lainnya

    Menemukan Testimoni atau Bukti
    Banyak pperusahaan yang menilai disi sendiri sangat sukses dibidang mengelola investasi online, namun anda jangan percaya begitu saja. Anda harus mencari bukti kuat dengan menayakan langsung ke pihak perusahaan. Jika perusaahaan ini bagus maka mereka akan dengan senang hati memberikannya.

    Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya
    Sebelum anda memutuskan bergabung, perhatikan dengan teliti syarat dan ketentuan yang mereka berlakukan. jangan sampai merugikan kita sebagai nasabah.

    Demikian cara menganalisa Investasi online, semoga kita terhindar dari kerugian dan penipuan yang kian marak di dunia online.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Analisa Dulu Sebelum Ikut Investasi Online Rating: 5 Reviewed By: Sahidda
    Scroll to Top