• Latest News

    Saturday 29 November 2014

    Prospek Bisnis : Harga Sewa Komputer

    Penyewaan komputer saat ini masih sangat dibutuhkan oleh perusahaanbesar. Bisnis ini walaupun sekarang harga komputer semakin murah namun masih saja banyak peminatnya terutama perusahaan yang mengharuskan komputer mereka online terus menerus.

    Pada dasarnya alasan yang dikemukanakan oleh penyewa, mereka mengatakan hanya perlu bayar sewa saja akan tetapi tidak perlu mengeluarkan biayaya perawatan dikarenakan menurut mereka komputer sangat riskan oleh adanya gangguan tekhnis baik software maupun hardware.

    Hal ini menjadikan bisnis sewa komputer masih mendatangkan hasil perbulan dengan omset puluhan juta rupiah, seperti yang dilakukan oleh beberapa perusahaan penyedia layanan jasa sewa komputer dijakarta, mereka memfokuskan target kepada perusahaan seperti perbangkan dan perusahaan lain yang sangat membutuhkan komputerisasi dengan kualitas dan kuantitas banyak.

    Penetapan harga sewa komputer sangatlah bervariasi tergantung pada kebutuhan dan spek komputer yang disewa, misalnya sebuah bank embutuhkan komputer yang super handal. maka harga sewa bisa 3 bulanan dengan kontrak lebih dari 4 juta/ 3 bulanan.

    Saya kira bisnis sewa komputer ini masih layak untuk dikembangkan, mengingat banyak user yang tidak ingin repot.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prospek Bisnis : Harga Sewa Komputer Rating: 5 Reviewed By: Sahidda
    Scroll to Top