• Latest News

    Friday 5 December 2014

    Farhat Abas Mengungkapkan Duka Cita Untuk Olga di Twitternya


    Dikarenakan sampai saat ini kabar tentang kesehatan Olga Syaputra kaka knadungya Billy Syaputra masih simpang siur, Farhat Abas kembali berkicau dalam twitternya. Lantas benarkah Olga meninggal dunia? lantas kenapa Farhat mengucapkan bela sungkawa?

    Berikut ini kutipan dari twitternya farhat pada hari jummat 05 Desember 2014 :

    "Olga" Syahputra, semoga beristirahat dengan tenang, orang-orang yang mengaburkan & menguburkanmu diampuni," tulis akun twitter Farhat @Farhatabbaslaw

    kemudian dia menulis lagi :
    "Orang hidup dibuat seperti orang mati, orang mati dibuat seperti orang hidup. Semoga Yoga "Olga" Syahputra tenang di dalam pelukan Tuhan, Amin,"

    Ternyata selang beberapa jam kemudian farhat mengkonfirmasi ulang tentang tulisannya, bahwa yang ia tulis tentang kabar duka Olga itu salah, namun yang namaya farhat abas tetap berkilah, ia mengatakan bahwa jika kondisi olga tidak disembunyikan lagi.

    Berikut ini cuplikan komentar di twitternya :
    "Orang yang menganggap orang yang sudah mati seolah-olah masih hidup, biasanya orang gila. Tapi orang hidup dikira mati itu biasa aja, makanya jangan disembunyiin."
    "Kalau orang hidup itu jelas dimana, kenapa, lagi apa. Kehidupan yang enggak jelas namanya orang mati, dikubur dalam tanah alias tamat. Orang mati harusnya di do'akan dan diumumkan, bukan disembunyikan. Kalau hidup tak tahu malu, mengapa mati harus malu?"

    Yang namanya keshatan orang kan privasi, jadi ya syah-syah saja kalu bukan menjadi konsumsi publik walaupun Olga seorang artis, tapi ya namanya Mr farhat Abas, yo begitulah caranya eksis dengan cara Farhat Abas Mengungkapkan Duka Cita Untuk Olga di Twitternya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Farhat Abas Mengungkapkan Duka Cita Untuk Olga di Twitternya Rating: 5 Reviewed By: Sahidda
    Scroll to Top