• Latest News

    Saturday 27 December 2014

    Pasar Klewer Kebakaran, Petugas Pemadam Sibuk Mematikan Api

    Pada pagi hari  ini pasar klewer terlihat ada asap mengepul di atasnya, tentu hal ini adalah akibat kebakaran yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB semalam. Menurut pemantauan pasar klewer yang merupakan pasar terbsar tekstil ini masih ada titik api yang menyala walaupun bagian luar sudah tidak terlihat adanya apai.

    Namun para pemadam kebakaran se-solo yang dikerahkan semuanya sibuk melakukan pemadaman di bagian dalam pasar yang masih ada titik apinya.

    Sementara itu penyebab kebakaran di pasar klewer ini masih belum diketahui secara pasti. Pasar yang banyak menghidupi para pedangang ini mengalami kerugian mencappai milyaran rupiah. Disamping itu para pedagang yang terkena kebakaran tersebut hanya bisa menangis.

    Banyak warga masyarakat yang menyaksikan kebakaran ini, seperti halnya pagi ini saat car free day warga sangat antusias ingin menyaksikan kebakaran pasar kebanggan mereka tersebut.

    Kebakaran klewer juga menjadi perhatian dunia asing,  Pasar Klewer Kebakaran, Petugas Pemadam Sibuk Mematikan Api. ini banyak dimuat di media asing.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasar Klewer Kebakaran, Petugas Pemadam Sibuk Mematikan Api Rating: 5 Reviewed By: Sahidda
    Scroll to Top