• Latest News

    Saturday 27 December 2014

    Pesawat AirAsia dari Surabaya ke Singapura Hilang Kontak

    IndonTrend, Kabar pagi ini Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 hilang kontak dalam perjalanan dari Surabaya ke Singapura pagi ini.

    Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan, Djoko Murjatmojo memastikan bahwa pesawat tersebut hilang dalam pantauan radar. dan saat ini pihaknya bersama dengan intansi terkait sedang sedang di pos pemantauan untuk menunggu berbagai laporan yang masuk dan menunggu kabar terbaru.

    Pihak Kementerian Perhubungan yang akan memberikan keterangan resmi perihal hilangnya pesawat AirAsia tersebut, setelah adanya berita yang pasti.

    Data penerbangan menurut Flightradar, pesawat AirAsia yang hilang adalah Airbus A320 dengan nomor registrasi PK-AXC. Pesawat tersebut berangkat dari Surabaya pukul 05.20 pagi dan sampai di Singapura seharusnya pukul 08.30 waktu setempat atau pukul 07.30. dan sampai saat berita ini dirilis pesawat belum ditemukan.

    Menurut kesimpulan sementara bahwa jika sampai saat ini peswat belum ditemukan, kemungkinan bahan bakarnya sudah habis, karena persediaan bahan bakar tersebut hanya dapat bertahan untuk 4 jam.

    Selama ini, AirAsia memiliki reputasi keselamatan yang baik, termasuk ketepatan waktu terbang. sehingga kejadian ini menimbulkan banyak spekulasi dan ada kemungkinan pesawat tersebut jatuh, lokasi pesawat sudah di temukan saat kehilangan kontak dengan radar yaitu sekitar perairan pulau belitung.

    Nantikan perkembangan hilangya pesawat air asia hanya di indo trend.. Pesawat AirAsia dari Surabaya ke Singapura Hilang Kontak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesawat AirAsia dari Surabaya ke Singapura Hilang Kontak Rating: 5 Reviewed By: Sahidda
    Scroll to Top