• Latest News

    Wednesday 3 December 2014

    Ferdinand Sinaga Pindah Haluan Persib to Sriwijaya

    Siapa yang tidak tahu mantan pemain yang terkenal mulai membela U-19 pada saat bergabung dengan tim semen padang, Namun baru baru ini setelah sekian lama di musim bola ini Ferdinand Sinaga yang membela Persib Bandung Akhirnya kembali hengkang.

    Kondisi ini sangat disayangkan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. Menurutnya Ferdinand Sinaga ini pemain yang cukup berbakat dan sangat dibutuhkan sebagai kekuatan tim.

    Banyak sekali alasan  yang berspekulasi di lapangan, anamun menurut keterangan Ferdinand sendiri bahwa alasannya henkang m,enuju Klub barunya Di SRIWIJAYA FC ini dikarenakan dia seringkali ditawari oleh klub tersebut untuk menjadi bagian dari mereka, bahkan sejak dia bermain untuk Semen padang, Namun pada saat itu komunikasi dari manajemenya lebih intensif ke Persib bandung, Ujarnya.

    Namun saat ini dia merasa senang karena bisa membela tim nya yang selama ini di nantikannya, SRIWIJAYA Fc kini dia bergabung dengan pemain terbaik laainnya sepeprti Titus Bonai dan Patrick Wanggai. 

    Bahkan dia katankan sangat merasa senang banyak berkumpul dengan para pemain berkualitas da pelatih berpengalaman seperti Benny Dolo, dan ujarnya tim SFC ini kedepannya akan banyak merebut kejuaraan di musim mendatang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ferdinand Sinaga Pindah Haluan Persib to Sriwijaya Rating: 5 Reviewed By: Sahidda
    Scroll to Top